Minggu, 19 Mei 2013

Sistem Akuntansi Berbasis Client Server VB.net (Rekening, Jurnal Umum, Laporan Laba Rugi, Buku Besar) Images


Pada Postingan ini saya sedikit berbagi tentang aplikasi yang telah saya buat, yang berjudul Sistem Akuntansi Berbasis Client Server dengan menggunakan bahasa pemograman VB.net dan database SQL Server 2008 R2. Mudah-mudahan postingan ini dapat mempermudah teman-teman dalam untuk menganalisa sistem akuntansi dan bisa menjadi referensi. Saran dan Kritik dari teman-teman ditunggu karena aplikasi ini masih sangat jauh dari sempurna. :D
  • Halaman Utama

  • Halaman Login

  • Halaman Add Rekening

  • Halaman Add Jurnal Umum

  • Edit Rekening

  • Edit Jurnal Umum
  • Search Rekening
  • Search Jurnal Umum

  • Halaman Laporan Laba Rugi

  • Halaman Buku Besar

78 komentar:

  1. listing atau sample programnya mana ni mas?
    :)

    Monggo.

    BalasHapus
  2. ada mas, itu cuma screen shotny aja, kalau mau kirimin emailny aja mas
    tapi masih blum sempurna programny :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas Binsar
      boleh share sorcecode ga mas?

      ini email aku
      minsardiman@gmail.com

      makasih sebelumnya mas

      Hapus
    2. Mas Binsar boleh share kodingnya ga nih Mas?? ini email saya : utamiparamita1@gmail.com
      makasih sebelumnya Mas, mohon bantuannya,, lagi butuh referensi nih...

      Hapus
    3. om binsar ini email ku jekizyuman@gmail.com, buat referensi pembelajaran.thanks

      Hapus
  3. mas boleh minta source code programx gak??hehe
    rusprihandoko@gmail.com

    BalasHapus
  4. mas bhiyanto, tdi udah saya kirim tapi gagal, kmungkinan alamt emailny salah mas.
    coba di cek lagi alamat emailny biar saya kirim secepatny :D

    BalasHapus
  5. Tolong kirim ke email saya mas.. d4roj4t@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  6. mas boleh minta source code programnya?
    sandypermana18@gmail.com .Thx Sebelumnya

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. mas boleh minta project+source code nya???? dikirim ke...
    dryadvioletta@yahoo.com atau amaliyah4594@gmail.com
    terima kasihhh....

    BalasHapus
  9. Monggo di cek emailnya, udah saya kirim :)

    BalasHapus
  10. mas boleh minta source code programnya?
    rdiansyah.muhammad@gmail.com. Thnks4All

    BalasHapus
  11. mas boleh minta programnya gak?

    wulanlestari32@gmail.com

    makasih mas.

    BalasHapus
  12. Mas boleh dong minta code program nya buat referensi trims ya...
    tolong kirim ke email saya...

    catur1705@gmail.com

    BalasHapus
  13. mas tolong kirim ke email saya donk di : ysclawwin@gmail.com

    pengen belajar lebih dari agan

    BalasHapus
  14. mas tolong donk mas bagi source code nya bwt bljr....bermanfaat banget nich...
    my.ant2008@gmail.com, makasih banyak

    BalasHapus
  15. mas tolong kirim ke email saya donk di dedy.dwiputra@gmail.com . sangat bermanfaat. terima kasih ya mas

    BalasHapus
  16. kirim donk bro bysaputra86@gmail.com

    BalasHapus
  17. mas minta source program nya boleh, mau nyoba nih fahri.cancer@gmail.com

    BalasHapus
  18. boleh minta gan? iswandi.is1d@gmail.com

    BalasHapus
  19. mas boleh minta source code nya mas buat belajar?. boleh dikirimkan ke adtwiranto@gmail.com mas?
    terima kasih banyak mas,.

    BalasHapus
  20. mas minta sure code nya, kalau bisa kirim ke email sy ke
    devina_cell01@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. Aplikasinya mantap gan.
    Boleh mnta source nya gan buat referensi?
    Ne email saya gan.
    Desman.victor.dv@gmail.com
    Sebelumnya trima kasih gan.

    BalasHapus
  22. gan minta source code nya gan.
    buat referensi boleh gan ?
    nih email saya eka83838@gmail.com
    thanks ya gan shar nya... ;)

    BalasHapus
  23. Salam knl, gan boleh minta kirim source codenya buat referensi ane mkasih gan seblmunya ,btw infonya membantu sekali :D
    diarilham@gmail.com

    BalasHapus
  24. Agussupriyantosaid@yahoo.co.id
    Boleh saya minta juga. Maksih sblmnya.

    BalasHapus
  25. terima kasih sebelumnya..
    kalo boleh dan berkenan,mohon kirimkan saya contoh source codenya ya ke
    desman.victor.dv@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  26. Sangat Bermanfaat...
    kalo boleh minta dong source kodenya untuk pemblajaran
    ke akuncorp@yahoo.com

    terima kasih
    salam kenal

    BalasHapus
  27. minta coding programnya kirim ke email fenny_yuanita@yahoo.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  28. mas boleh minta source code programnya?
    joebarry7777@gmail.com .Thx Sebelumnya

    BalasHapus
  29. Mas boleh minta Source Code Program nya engga?...
    rizal_crasher@yahoo.co.id... Terimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  30. Mas boleh minta Source Code Program nya engga?...
    thefalockheart@gmail.com Terimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  31. bisa minta source code programnya kah? herry.soewito@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  32. Mas boleh umpan lambung dong ke ane aplikasnya :D
    email ane : ffariz25@gmail.com thanks mas

    BalasHapus
  33. kl bisa minta source code nya mas ke to2_surya@outlook.com
    Thanks

    BalasHapus
  34. wah bisa buat refrensi nih, boleh minta sourcenya g ya ke xant1986@gmail.com, trim...

    BalasHapus
  35. kakk boleh minta sourcenya ndak? kebetulan aku lagi ngerjain tugas akhir tentang SIA.
    kirim ke email ya kak nada.evi@gmail.com
    terimaksih :)

    BalasHapus
  36. gan, minta source code nya ya kirim ke luthfans46@gmail.com.

    kereen. nice post. sukses selaluu, gan

    BalasHapus
  37. Mohon kiriman source codenya ...
    Email : surya.wardjat@gmail.com

    BalasHapus
  38. gan, minta source code nya ya kirim ke 4anto.coolz@gmail.com

    BalasHapus
  39. Mohon kiriman source code
    + backupan databasenya , untuk nambah referensi program ane, dbeli juga gp2 deh :)
    Email : wah.mustaqim@gmail.com

    BalasHapus
  40. mas boleh minta gak source codenya untuk belajar? saya susah sekali mencari referensi untuk tugas email moontheto@gmail.com

    BalasHapus
  41. Mohon kiriman source code
    + backupan databasenya , untuk nambah referensi program ane, dbeli juga gp2 deh :)
    sabrihasan09@gmail.com

    BalasHapus
  42. Mas, boleh bagi source code nya...
    Terima kasih sebelumnya...
    aldokarinda@gmail.com

    BalasHapus
  43. Mohon kiriman source code
    + backupan databasenya , untuk nambah referensi program ane, dbeli juga gp2 deh :)

    BalasHapus
  44. mas, boleh minta tolong kasih source kode ssma backup database nya mas ? mau tak buat tugas uas mas. makasih ya mas. ini email saya : faiz.adhan@gmail.com

    BalasHapus
  45. Dahsyat ini programnya ..
    Sangat bermanfaat
    mas , boleh minta kirimin source codenya ya ..
    bellanaky@gmail.com

    BalasHapus
  46. Wah mantap ni mas, buat belajar postingan akuntansi, boleh minta SC nya mas. kirim ke teguh_steven@yahoo.com ya mas. makasih. sukses selalu

    BalasHapus
  47. boleh minta source ga gan, buat bahan tugas kampus..

    kirim ke : seaskyblues@gmail.com

    BalasHapus
  48. Gan Mantap boleh minta source nya buat pembelajaran

    kirim ke vonspinger@yahoo.com

    BalasHapus
  49. Aplikasi hampir mirip dengan source code program nih gan

    SIAK Source Code

    BalasHapus
  50. mas,boleh minta sorce code nya,kalo dari tampilan nya sih kata saya kurang begitu jelas.

    BalasHapus
  51. mas, boleh minta source code program+databasenya gk?
    almt email saya eelvhyna@gmail.com
    thank's before

    BalasHapus
  52. Mas yang baik hati, boleh dong minta soucre code dan databasenya, buat belajar, orangorangan.sawah@yahoo.com. Trim's

    BalasHapus
  53. Mas yang baik hati, boleh dong minta soucre code dan databasenya, buat belajar, orangorangan.sawah@yahoo.com. Trim's

    BalasHapus
  54. Buat referensi mas
    fikhypramudi@gmail.com

    BalasHapus
  55. maaf sebelumnya ada yg udah di kirim blum source code nya sma yg punya?

    BalasHapus
  56. maaf sebelumnya ada yg udah di kirim blum source code nya sma yg punya?

    BalasHapus
  57. Sangat bermanfaat mas. Boleh kirim source codenya ke dedy.dwiputra@gmail.com tks ya mas

    BalasHapus
  58. Mas boleh minta source codenya? Email ke okrivia.destriwanti@yahoo.co.id

    BalasHapus
  59. Mas boleh minta source kodenya ga?? email ke utamiparamita1@gmail.com.. Makasih

    BalasHapus
  60. kirim source codenya dong, tq
    ke solihin.tapur@gmail.com

    BalasHapus
  61. bang boleh di kirimin : fajarridho240291@gmail.com

    BalasHapus
  62. bang boleh di kirimin : fajarridho240291@gmail.com

    BalasHapus
  63. Mas Binsar boleh share kodingnya ga nih Mas?? ini email saya : utamiparamita1@gmail.com
    makasih sebelumnya Mas, mohon bantuannya,, lagi butuh referensi nih...

    BalasHapus
  64. Mas Binsar boleh share source codingnya ?
    Ini email saya : mashadroh@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  65. Mas Binsar boleh share source codingnya ?
    Ini email saya : muhammad.rizqi22@gmail.com
    Thank's

    BalasHapus
  66. mas Binsar bisa minta source code nya di xmaster.code@gmail.com
    makasih :-)

    BalasHapus
  67. Bang, boleh dikirim source codenya : nicoivananda@yahoo.co.id

    BalasHapus
  68. Bang boleh minta source code nya
    Kirim ke : wildan673@gmail.com

    BalasHapus
  69. mas binsar boleh share source code nya ke tyoutomo@ymail.com

    BalasHapus
  70. pas nih buat Tugas Kuliah, boleh share source kodenya nggak mas?? Tolong d kirim ke siti_asri61@yahoo.com, makasih sebelumnya mas!

    BalasHapus
  71. mas boleh minta source code nya kah? ini email saya andri.noviar92@gmail.com

    BalasHapus
  72. maaf sebelumnya, kalau mau download langsung kesini aja
    https://drive.google.com/open?id=0B8AGqJnVtuqVck9wRFE1ZDRVemM

    BalasHapus
  73. databasenya pakai apa ya? kok tidak ada ektensinya...

    BalasHapus
  74. Untuk reportingnya Crystal report versi yg brp?
    Bagus u pembelajaran...

    BalasHapus
  75. Saya mohon source codenya bang ke adhiputra56@gmail.com

    BalasHapus